Tangkapan layar - pernyataan Tretan Muslim dan MLI soal Coki Pardede di akun instragram.
Sumber :
  • Tim tvOne

Coki Pardede Ditangkap, Tretan Muslim Komentar Begini

Jumat, 3 September 2021 - 10:00 WIB

Jakarta - Komika tanah air, Coki Pardede pada Kamis (2 September 2021) ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Tretan Muslim selaku sahabat sekaligus rekan kerja Coki angkat bicara. Melalui akun instagramnya, Tretan mengungkapkan kebenaran atas penangkapan Coki alias Reza Pardede.

"Kami dari Majelis Lucu Indonesia (MLI) mengonfirmasi bahwa berita tentang ditangkapnya Coki Pardede adalah benar," ungkap Tretan dalam video berdurasi 50 detik di akun instagramnya @tretanmuslim

Selanjutnya pihak management MLI akan menyerahkan sepenuhnya kasus Coki kepada aparat hukum dan pihak yang berwajib. Hingga saat ini pihak MLI maupun Tretan masih menunggu konfirmasi dari kepolisian mengenai kelanjutan kasus hukum Coki.

"Saat ini kami sedang berusaha untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mencoba berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan pihak keluarga," ungkap CEO MLI, Patrick Efendy

Pihak MLI juga tengah mengurus kewajiban-kewajiban yang berkaitan dengan Coki terutama kepada para klien dan customer.

Sebelumnya Komika Coki Pardede ditangkap karena narkoba di kediamannya di kawasan Cisauk Tangerang. Polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu.

Dalam rilis yang diterima tvOnenews.com, Kamis 2 September 2021, podcaster bernama asli Reza Pardede ditangkap pada Rabu kemarin pukul 22.00 WIB. "Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari seseorang di apartemen di Ciledug," tulis rilis tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral