Geger Video ‘Aku Bukan Homo’ di YouTube Anak-anak, Netizen Geram.
Sumber :
  • Internet

Geger Video ‘Aku Bukan Homo’ di YouTube Anak-anak, Netizen Geram

Selasa, 14 September 2021 - 17:15 WIB

Jakarta - Baru saja, jagat maya dihebohkan dengan klip video musik yang beredar berjudul 'Aku Bukan Homo'. Pasalnya, video bernuansa LGBT tersebut muncul di tengah-tengah tayangan film anak-anak yang ada di YouTube anak-anak atau YouTube Kids.

Kejadian ini pun kemudian viral berkat postingan story @christinelarasati di akun Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, tampak Ia menuliskan caption dengan nada kesal.

"Asli shock bgt!!!! Lagi nonton Little Angel trus tiba-tiba iklannya gini. Astaghfirullah. Ini film anak-anak lho. Kenapa pada jahat-jahat banget sih sama anak-anak. Namanya di akhir video, Sindu Aku Bukan Homo. GILA SIH INI!!" tulisnya, dikutip Selasa (14/9).

Tampak video tersebut menampilkan gambar dua buah pisang yang disertakan dengan tulisan 'Sindu, Aku Bukan Homo'. Lirik lagu yang dinyanyikan dalam video ini pun mendeskripsikan mengenai homoseksual.

Lantas, video musik ‘Aku Bukan Homo’ mengundang protes dan komentar pedas dari warganet yang menyaksikan lagu ini muncul di iklan Youtube anak-anak. Bahkan tak sedikit warganet yang geram dan telah menyebarkan video tersebut sambil mewanti-wanti para orang tua di Indonesia untuk lebih berhati-hati saat mengizinkan anak-anak mereka menyaksikan Youtube Kids.

Diketahui, video musik ‘Aku Bukan Homo’ itu dirilis pada 10 September 2021 dan telah ditonton sebanyak 14.611 kali. Namun, pada Selasa siang (14/9), video yang dimaksud sudah tidak bisa diakses lagi. Hal ini diduga karena Kominfo telah berkoordinasi dengan pihak YouTube untuk memutus akses terhadap konten tersebut. 

Sebelumnya, Ketua MUI Anwar Abbas telah meminta kepada Youtube menurunkan video iklan yang bernuansa LGBT itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
02:00
02:22
02:28
01:11
03:46
Viral