Windah Basudara dan Rahmat.
Sumber :
  • Istimewa

Respect! Windah Basudara Ucapkan Terima Kasih Pada Para Donatur dalam Penggalangan Dana Untuk Pendidikan Rahmat 'Okky Boy'

Rabu, 12 Oktober 2022 - 14:47 WIB

Jakarta - YouTuber Gaming Indonesia Windah Basudara melalui akun media sosial Instagramnya mengucapkan terima kasih kepada semua donatur.

Windah baru-baru ini menjadi sorotan publik berkat aksi heroiknya yang menggalang dana pendidikan untuk Rahmat, bocah 12 tahun asal Kota Bau Bau yang sempat viral belakangan di media sosial.

Melalui unggahan di akun media sosialnya ini Windah juga menyebut beberapa pihak yang berperan dalam agenda charity yang diselenggarakan pada 11 Oktober 2022 ini. Mereka antara lain adalah Beasiswa 1000 dan Saweria.

Selain untuk Rahmat, dana charity ini juga akan disumbangkan untuk membantu pendidikan anak-anak lain yang kurang beruntung.

"Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berdonasi dan ikut menonton di charity kali ini, semoga apa yang sudah kita kumpulkan ini dapat membantu Amat dan anak-anak yang membutuhkan lainnya untuk dapat bersekolah dan berprestasi," tulis Windah Basudara dalam akun Instagramnya.


Besaran sumbangan untuk Rahmat dan anak-anak lain (Sumber: Instagram/Windah Basudara)

Berhasil galang donasi

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
01:22
02:38
02:46
02:43
01:38
Viral