Christofer Emmanuel dengan kelompok musik Banikata..
Sumber :
  • Antara

Dengan Merilis Ulang Epilog, Banikata Berbagi Kebahagiaan di Akhir Tahun

Jumat, 30 Desember 2022 - 11:45 WIB

Jakarta - Solois Banikata berbagi kebahagiaan di akhir tahun 2022, dengan merilis kembali lagu "Epilog" yang dibuat pada 25 Desember 2020.

Christofer yang berkarir sebagai penyanyi solo pada awal 2020 menyebut Epilog lahir sebagai refleksi diri di penghujung tahun serta rasa syukur seusai melewati tahun yang cukup “unik”. 

"Epilog lahir sebagai refleksi diri di penghujung tahun serta rasa syukur usai melewati tahun yang unik," kata Christofer Emmanuel sosok dibalik Banikata dalam keterangannya.

Ketika Epilog dirilis pertama kali, dunia masih dilanda situasi pandemi, yang mengharuskan interaksi langsung antar sesama keluarga dan kerabat terhenti untuk sementara waktu, kenang Christofer.

Melalui Epilog, ia ingin menyebarkan rasa bahagia bagi sesama di tengah suasana perayaan lahir-Nya yang khas di akhir tahun. Epilog dibalut dalam nuansa perayaan gemerlap Ibukota, dan menjadi salah satu karya favorit bagi Banikata yang sarat akan pesan bahagia dan kebersamaan.

Epilog juga menceritakan tentang pribadi yang menyadari betapa cepatnya waktu berlalu dalam kurun waktu satu tahun yang dipenuhi dengan tawa, tangis maupun amarah. 

Namun, pada akhirnya sudah sepantasnya kita mengucap syukur atas hidup, kesempatan untuk dapat berinteraksi dan bersama dengan orang terkasih hingga detik ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral