Merceday-Benz: Ajang Temu Komunitas Mobil Mercy Mancanegara Hingga Kegiatan Sosial.
Sumber :
  • Tim tvOne

Merceday-Benz: Ajang Temu Komunitas Mobil Mercy Mancanegara Hingga Kegiatan Sosial

Minggu, 29 Januari 2023 - 13:54 WIB

Jakarta – Ribuan pemilik, penggemar, komunitas dan pecinta Mercedes-Benz akan berkumpul bersama dalam ajang Merceday-Benz di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, pada 3-5 Maret 2023. Ini menjadi ajang komunitas Mercedes Club terbesar se-Asia Tenggara karena melibatkan komunitas Mercedes Club di dalam negeri tetapi juga mancanegara. 

Hingga kini panitia sudah menerima konfirmasi kehadiran club dari Malaysia, Brunei, Thailand, Laos, India dan Kenya.

“Sebagai salah satu sarana edukasi dan promosi, kami akan menampilkan 30 mobil Mercedes-Benz classic dari para kolektor dan para tokoh di Indonesia dalami Mercedes Museum. Selain itu, bagi para pecinta otomotif, kegiatan Merdecay menghadirkan berbagai booth yang menyediakan jual beli mobil Mercy hingga jual beli auto parts khusus Mercy,” ujar Rully Heryadi, Ketua Umum NECI 03 (New Eyes Club Indonesia).

Pihak penyelenggara juga melaksanakan kegiatan CSR ‘Merceday for Tomorrow’ sebagai bentuk kepedulian kepada generasi mendatang. Sebesar 2,5% dari hasil pendapatan perhelatan ini akan didonasikan untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia. 

Rachadian Nashidik selaku Managing Director Quad Event Management menyebutkan, acara Merceday-Benz kali ini dibuat lebih besar dan meriah dengan melibatkan grup Dyandra & Co, seperti terlibat dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kegiatan ini tidak dikhususkan bagi pemilik mobil atau member, Merceday terbuka bagi masyarakat umum dan menjadi salah satu komunitas dari rantai ekosistem otomotif di Indonesia. Merceday juga dapat dijadikan destinasi alternatif akhir pekan keluarga,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral