Menkes Budi Didampingi Sekjen Menkes Menandatanangi MoU dengan AstraZeneca.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Tandatangani MoU dengan Kemenkes, AstraZeneca Komitmen Tingkatkan Angka Kesembuhan Kanker

Senin, 20 Februari 2023 - 15:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejak 2017, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dan AstraZeneca Indonesia telah sepakat untuk mencapai Tujuan Pembangunan Keberkelanjutan (SDGs). Kesepakatan ini melahirkan berbagai kegiatan promotif dan preventif di lingkungan kesehatan.

AstraZeneca Indonesia memperkenalkan, memfasilitasi, dan menghadirkan teknologi untuk mendukung agenda ketahanan kesehatan, meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya penyakit tidak menular yang sejalan dengan program GERMAS, serta meningkatkan akses kesehatan.

Dalam rangka melanjutkan kemitraan, Kementerian Kesehatan RI dan AstraZeneca Indonesia akan memperpanjang dan memperluas kerja samanya dalam mendukung agenda Transformasi Sistem Kesehatan antara Kementerian Kesehatan Indonesia demi mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif, mandiri dan berkeadilan.

Maka diadakannya Penandatangan Nota Kesepahaman Antara Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dengan PT Astrazeneca Indonesia tentang Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Upaya Mendukung Transformasi Sistem Kesehatan.

Acara ini berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jakarta pada Senin (20/2/2023).

Turut hadir dalam acara ini Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Sekjen Kemenkes RI Kunta Wibawa Dasa Nugraha dan Presiden Direktur Astrazeneca Indonesia Sewhan Chon.

Presiden Direktur AstraZeneca Indonesia, Sewhan Chon mengatakan bahwa AstraZeneca berkomitmen membuat sistem kesehatan Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral