Feby Febiola saat menjalani proses penyembuhan kanker ovarium.
Sumber :
  • Instagram/febyfebiola_

Patut Diacungi Jempol, Perjuangan Feby Febiola Untuk Sembuh Dari Kanker Ovarium Ternyata Dengan Jalani ini

Senin, 20 Februari 2023 - 21:07 WIB

tvOnenews.com – Bahagia menyelimuti aktris cantik Feby Febiola. Pasalnya, pasca diuji dengan penyakit kanker ovarium pada tahun 2020 kini dirinya tampak sudah bugar kembali.

Diketahui Feby Febiola pertama kali mengumumkan dirinya terkena penyakit kanker ovarium pada 20 Juli 2020. Feby menggunggah sebuah foto dengan rambut bondol dan menceritakan mengenai penyakitnya kala itu.

“Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter. Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji,” tulis Feby Febiola dalam unggahannya.

Dalam unggahan yang lain bertanggal 12 November 2022, Feby Febiola menulis bahwa dirinya bisa sembuh dari kanker ovarium dengan melewati serangkaian perawatan. Feby menceritakan perjuangannya untuk sembuh dari kanker ovarium dengan melakukan chemotherapy.

“Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama 6X hasil tumor marker aku menunjukan hasil yg luar biasa..semuanya dibawah rata rata..artinya tidak ada sel yg aktif lagi,” tulis Feby Febiola dalam akun Instagramnya @febyfebiola_.

Feby Febiola tidak hanya menjalani kemoterapi untuk penyembuhan kanker ovarium yang dideritanya. Sebelumnya, dirinya diketahui pernah melakukan operasi hiserektomi. Hal ini disebutkan Feby dalam unggahannya pada tanggal 6 Februari 2023.

“After a surgery (hiserektomi), chemotherapy and a long journey of healing, here i am now. I am healed, healthy and can enjoy my life.. (Setelah menjalani operasi (hiserektomi), kemoterapi dan perjalanan panjang penyembuhan, inilah saya sekarang, saya sembuh, sehat dan bisa menikmati hidup saya),” tulis Feby Febiola.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral