Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • freepik

3 Gerakan Ini Ternyata Disukai Wanita Agar Cepat Klimaks, Paksu Wajib Tahu Biar Istri Puas di Ranjang!

Kamis, 2 Maret 2023 - 16:03 WIB

tvOnenews.com – Salah satu faktor yang membuat hubungan langgeng adalah kepuasan dalam berhubungan seksual. Untuk membuat pasangan puas klimaks di ranjang, para suami wajib mengetahui 3 gerakan ‘rahasia’ ini.

Perlu diketahui bahwa cara untuk membuat wanita cepat klimaks tidak hanya melalui penetrasi. Salah satu area yang paling sensitif pada tubuh wanita adalah klitoris. Stimulasi yang tepat pada area ini akan membuat pasangan merasa puas.

Berdasarkan penelitian yang dikutip dari data Indina University, Debby Herbenick selaku Direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual dilakukan sebuah survey terhadap lebih dari 1000 wanita berusia 18 hingga 50 tahun terkait pengalaman bercinta.

Banyak koresponden yang mengaku bahwa lebih suka disentuh bagian Miss V nya yakni area klitoris, yang membuat lebih cepat orgasme dan puas.

“Mereka lebih suka dengan sentuhan yang menyenangkan, bagaimana stimulasi Miss V justru lebih mudah membuat mereka mencapai orgasme,” ungkap Debby.

Diketahui, terdapat lebih dari 8.000 ujung saraf pada klitoris. Tak heran jika ini menjadi area ‘sumber kenikmatan’ wanita.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral