Ilustrasi Mencukur Bulu Kemaluan.
Sumber :
  • Pixabay

Jangan Biarkan ‘Hutan’ Melebat, Ini 5 Manfaat Serta Tips Aman Mencukur Bulu Kemaluan Bikin Pasangan Semakin Lengket 

Jumat, 3 Maret 2023 - 00:30 WIB

tvOnenews.com - Bulu kemaluan secara normal tumbuh di sekitar area intim baik pria maupun wanita. Ketika seseorang telah memasuki masa pubertas, bulu kemaluan mulai tumbuh namun memiliki tekstur yang berbeda dengan rambut kepala maupun bulu lainnya.

Bulu kemaluan atau rambut kemaluan merupakan bulu-bulu yang memiliki manfaat untuk melindungi area intim agar terhindar dari benda-benda halus maupun bakteri di sekitarnya.

Meski memiliki manfaat yang baik, namun bulu kemaluan juga perlu dicukur dengan tata cara khusus agar terhindar dari iritasi.

Mencukur bulu kemaluan juga memiliki manfaat bagi diri Anda juga pasangan Anda. Selain baik untuk kesehatan, mencukur bulu kemaluan juga dapat meningkatkan gairah juga sensasi saat berhubungan intim bersama pasangan.

Oleh karena itu, dilansir dari berbagai sumber, mencukur  bulu kemaluan dapat dirangkum dalam 5 manfaat dalam kesehatan sebagai berikut:

- Terhindar dari kelembaban, Tungau, atau Kutu Kelamin
Beberapa orang telah terbiasa untuk mencukur dengan sendirinya dalam keadaan bersih dari bulu-bulu yang mengganggu. Hal ini dapat mencegah dari tungau maupun kutu pada kelamin anda. Selain itu, manfaat mencukur bulu kemaluan juga dapat menghindari munculnya kelembaban yang menyebabkan berkembangnya jamur, bakteri, kuman, juga bau yang tidak sedap.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral