Ilustrasi pasangan..
Sumber :
  • Freepik

Khusus Pasutri, Ini Posisi Seks Terbaik Agar Tidak Hamil

Sabtu, 4 Maret 2023 - 05:55 WIB

tvOnenews.com - Kehidupan seks rumah tangga setiap pasangan biasanya menjadi topik yang tabu dibicarakan. Sebagian pasangan suami istri memilih untuk melakukan hubungan seksual tanpa menginginkan seorang anak, atau sekedar menunda momongan. Simak posisi seks terbaik agar tidak hamil.

Masturbasi bersama dapat masuk dalam daftar posisi seks terbaik agar tidak hamil. Pasalnya tidak melibatkan penetrasi dan ini semua tentang saling masturbasi. 

Wanita yang terlibat di sini dapat menggunakan lidah atau tangannya, sesukanya dan diinginkan pasangannya. Kamu juga bisa menggunakan pelumas berbahan dasar silikon untuk menjaga kemaluan tetap basah dan menghindari gesekan yang bisa melukai pasanganmu.

Posisi seks di atas dapat mengurangi kemungkinan kehamilan tetapi tidak pernah aman. Kontrol kelahiran adalah suatu keharusan jika Anda ingin menghindari kehamilan dan kamu juga harus mendidik diri sendiri tentang masa ovulasi Anda untuk mengurangi kemungkinannya.

Untuk menghindari kehamilan, semua orang akan menyarankan Anda untuk menggunakan kondom dan perlindungan lainnya.

Namun, sesuai kepercayaan paling populer, ketika kamu mencoba posisi seks tertentu yang melawan gravitasi maka kehamilan tidak mungkin terjadi. 


Ilustrasi pasangan. (Freepik)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral