Gaya bercinta di hotel.
Sumber :
  • Freepik

Staycation di Hotel Bersama Pasangan? Pak Su dan Istri Bisa Mencoba 5 Gaya Bercinta "Menggelora" ini

Jumat, 10 Maret 2023 - 11:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Staycation di hotel dengan pasangan bisa jadi salah satu agenda liburan yang menarik. Agar agenda staycation bersama ini bisa lebih ‘intim’ pastikan untuk menjajal gaya bercinta baru selama menginap di hotel.

Spot-spot menarik di kamar hotel bisa dijadikan tempat menarik untuk mengeksplorasi gaya bercinta. Tidak selalu harus di ranjang, bercinta di hotel bisa dilakukan di tempat-tempat lain juga.

Sebagai referensi, berikut ini beberapa gaya bercinta yang bisa dilakukan di hotel.

Gaya Bercinta Doggy Style

Doggy style merupakan salah satu gaya bercinta yang bisa dilakukan ketika sedang di kamar hotel. Dalam suasana hotel yang hening, gaya bercinta ini akan membantu membangkitkan sensualitas dan gairah antara suami istri.

Pasalnya, posisi ini akan menimbulkan penetrasi yang lebih dalam dan membuat sesi bercinta terasa lebih intens. Cara melakukan doggy style bisa dimulai dengan si wanita yang memposisikan kedua tangan dan lutut untuk menopang tubuh.

Lalu si laki-laki melakukan penetrasi dari belakang, tapi bukan melalui anus, ya. Jika ingin sedikit eksperimen cobalah untuk melakukan doggy style sambil menatap cermin agar menambah suasana panas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral