Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri, Ini Segudang Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan Secara Rutin 

Sabtu, 11 Maret 2023 - 13:44 WIB

tvOnenews.com - Mencukur bulu kemaluan merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan dalam upaya menjaga kebersihan area vital dari setiap orang. Bahkan saat ini mencukur bulu kemaluan sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang sebagai salah satu upaya menjaga kebersihan di area vital. 

Meskipun kini sudah banyak orang yang memilih untuk mencukur bulu kemaluan mereka dengan alasan kebersihan dan kesehatan, diluar sana pun masih ada beberapa orang yang mempertanyakan pentingnya mencukur bulu kemaluan.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan bagi orang-orang mempertanyakan pentingnya mencukur bulu kemaluan seperti efek yang dihasilkan dari proses ini bisa jadi menyebabkan luka dan infeksi, serta menghilangkan fungsi perlindungan alat kelamin dari debu atau kotoran.

Tapi, apakah benar dengan mencukur bulu kemaluan bermanfaat dari sisi kesehatan. Memiliki manfaat untuk kebersihan alat vital atau justru menghilangkan fungsi perlindungan alat kelamin dari debu atau kotoran.

Melansir dari laman Halodoc ternyata mencukur bulu kemaluan memiliki banyak sekali manfaat dan tidak hanya untuk wanita, pria juga dianjurkan untuk melakukannya agar kebersihan alat vital tetap terjaga. Berikut ini manfaat mencukur bulu kemaluan.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral