Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Mulai dari Dapur Hingga Kolam Renang, Ini Rekomendasi 7 Tempat Bercinta Bila Paksu dan Bunda Bosan 'Tempur' di Kasur

Senin, 20 Maret 2023 - 14:09 WIB

tvOnenews.com - Berhubungan intim atau bercinta merupakan salah satu kegiatan yang sangatlah wajar untuk dilakukan dan juga menyenangkan bagi pasangan suami istri (Pasutri) yang bisa membuat hubungan pasangan semakin mesra.

Bagi para pasutri berhubungan intim mungkin umumnya dilakukan di kamar tidur, padahal berhubungan intim dapat dilakukan dimanapun jika anda bosan dengan suasan ruang tidur dan ingin mencoba berhubungan intim di tempat lain.

Bahkan dalam sebuah survey di Inggris mengatakan kalau ada beberapa tempat favorit yang kerap dipilih oleh pasangan suami istri untuk melakuakan hubungan intim guna mentasai kejenuhan saat berhubungan seks.

Ternyata tempat- tempat seperti di ruang tamu, kamar mandi, ruang makan, lounge, ruang belajar, ruang laundry hingga di dapur merupakan lokasi favorit dari pasutri untuk behubungan intim.

Dr Shahzadi Harper, seorang ahli menopause dan libido juga mengungkapkan bahwa tempat terbaik untuk berhubungan intim bukanlah di kamar, namun di dapur. Melansir dari berbagai sumber berikut ini 7 lokasi rekomendasi untuk bunda dan paksu berhubungan intim bila bosan 'tempur' di Kasur.

1. Bercinta di Mobil

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral