Ilustrasi Kolesterol.
Sumber :
  • Pixabay

Usia Muda Juga Bisa Kena? Ini 5 Cara Mudah Agar Kolesterol Turun Alami Tanpa Obat

Minggu, 9 April 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anda sering merasakan sesak napas, nyeri di dada, leher terasa pegal, nyeri kaki hingga terasa kebas atau mati rasa? Hati-hati jangan dibiarkan, bisa jadi Anda mengalami kolesterol tinggi. Bila dibiarkan, kolesterol akan menimbulkan penyakit yang lebih serius.

Untuk mengetahui ukuran kolesterol dalam tubuh Anda dapat memeriksakan pada klinik maupun rumah sakit di sekitar Anda. 

Bila Anda mengidap penyakit kolesterol tinggi, banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam diri Anda. 

Namun, perlu diperhatikan bahwa kini kolesterol tidak hanya menyerang pada orang di usia lanjut, kolesterol juga dapat menyerang pada usia muda.

dr Willy dalam Youtube Alodokter membeberkan rahasianya agar kolesterol tinggi dapat turun alami tanpa menggunakan obat. Seperti apa caranya, simak informasinya berikut ini. 

Usia Muda Bisa Kena Kolesterol Tinggi

Kini zaman telah berubah seiring pola hidup masyarakat, tidak hanya usia lanjut seperti bapak-bapak maupun ibu-ibu saja yang dapat terkena penyakit kolesterol tinggi. Namun, seiring berjalannya waktu, usia muda pun dapat mengalaminya.

Menurut dr Willy dalam sebuah video di kanal YouTube Alodokter menjelaskan kolesterol tinggi dapat menyerang Anda yang memiliki pola hidup tidak sehat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral