Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Bikin Nagih, Ini 3 Posisi Hubungan Seks yang Buat Paksu Maksimal dan Bikin Bunda Bisa Orgasme Berkali-kali

Jumat, 28 April 2023 - 21:04 WIB

tvOnenews.comBerhubungan intim atau hubungan seks merupakan aktivitas yang wajar bahkan harus dilakukan oleh pasangan suami istri secara rutin. Selain untuk memperkuat ikatan antara pasangan suami istri, berhubungan seks juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Melansir dari laman halodoc, berhubungan seks secara rutin dapat menjaga sistem kekebalan tubuh. Bukan hanya itu rutin berhubungan seks juga dipercaya dapat mengurangi stress, menurunkan tekanan darah hingga membakar kalori.

Maka dari itu bagi pasangan suami istri berhubungan seks merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan juga menggairahkan. Maka dari itu, pasangan suami istri sangat dianjurkan untuk berhubungan seks secara rutin.

Untuk membuat hubungan intim semakin menyenangkan dan juga menggairahkan, ada beberapa posisi seks yang dijamin bisa membuat paksu maksimal dan bunda mencapai orgasme serta membuat ketagihan.

Berikut ini 3 posisi hubungan intim yang bisa bikin paksu maksimal dan bunda bisa orgasme berkali-kali, bikin nagih.

1. Posisi Seks Ballet

Berhubungan intim atau berhubungan seks tidak mesti dilakukan diatas ranjang. Sebagai variasi dan mengatasi kejenuhan Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan intim di berbagai tempat selain kamar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
04:02
Viral