Jurus Jitu dari dr Boyke Ini Bisa Bikin Bunda Bisa Sangat Puas di Atas Ranjang Saat Berhubungan Intim dengan Paksu, Ternyata....
Sumber :
  • istockphoto.com

Jurus Jitu dari dr Boyke Ini Bisa Bikin Bunda Bisa Sangat Puas di Atas Ranjang Saat Berhubungan Seks dengan Paksu, Ternyata...

Sabtu, 29 April 2023 - 00:24 WIB

tvOnenews.com - Dokter Boyke dalam salah satu perbincangannya dalam tayangan podcast menyampaikan bahwa seks tidak hanya sebuah kebutuhan, melainkan juga sebagai ekspresi cinta, dan jalan mendapatkan keturunan.

Dilansir Jumat (28/4/23) dari tayangan youtube channel dr. Richard Lee, MARS dengan judul "Jurus Buat Wanita Klepek2 Diatas Ranjang Ala Dr. Boyke!! | Nginfus Bareng" yang diunggah pada 10 September 2022.

Dokter Boyke dan Richard Lee juga berbincang mengenai bagaimana cara memuaskan bunda di atas ranjang, yang perlu diketahui oleh paksu saat berhubungan seks. 

Menurut seksolog ternama Indonesia ini, saat berhubungan seks paksu dan bunda dapat mengeluarkan empat hormon yang sangat berguna bagi tubuh.

Keempat hormon ini adalah endorfin hormon penghilang rasa sakit yang umumnya dikeluarkan pada saat berolahraga.

Jurus Jitu dari dr Boyke Ini Bisa Bikin Bunda Bisa Sangat Puas di Atas Ranjang Saat Berhubungan Seks dengan Paksu, Ternyata...Source: istockphoto

Hormon dopamin atau hormon kebahagiaan, hormon Oxytocin dan hormon cinta. Keempat hormon inilah yang dapat membuat pasangan suami istri lebih mencintai satu sama lain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral