Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Resep Minuman Penambah Berat Badan, Modal Murah dan Khasiatnya Luar Biasa Patut Dicoba Nih!

Senin, 29 Mei 2023 - 22:06 WIB

tvOnenews.com - Bagi seseorang yang ingin menaikan berat badan atau menambah berat badan tidak bisa dengan cara menambah porsi makan, namun perlu diperhatikan juga dari sisikeseimbanga gizinya agar tubuh bisa tetap sehat dan bugar.

Salah seorang atlet binaragawan dan juga personal trainer Indonesia yakni Hendra Gunawan atau Gugun HG membagikan sebuah video dimana ia merekomendasikan bahan-bahan minuman yang sehat sebagai penambah berat badan.

Melansir dari tayan yang diunggah di kanal youtube milik Gugun HG, dirinya membagikan 3 bhan-bahan sehat yang bisa digunakan sebagai penambah berat badan dan tentunya low budget.

Sebelum memberitahu 3 bahan-bahan makanan sebagai penambah berat badan yang sehat, Gugun HG menjelaskan kalau dalam proses menaikan berat badan hal yang harus diperhatikan adalah jumlah karbohidrat yang lebih besar dari jumlah proteinnya.

"Jadi kalau mau naikin berat badan, yang pasti karbohidratnya harus lebih besar dari protein. Untuk karbohidratnya sekitar 50% kapasitas sudah sangat bagus," kata Gugun HG.

Hal tersebut haruslah diperhatikan karena jika kita hanya menambah porsi makan dan tidak memperhatikan jumlah karbohidrat dan protein yang masuk lalu menjadi tidak seimbang maka hasilnya akan menjadi gemuk tapi massa otot tidak terbentuk.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral