Kulit Wajah Awet Muda, Racun di Tubuh Minggat dan Bersih, dr Zaidul Akbar Bilang Cukup Lakukan Hal ini Saja!.
Sumber :
  • istockphoto.com

Rahasia Kulit Wajah Awet Muda Dengan Resep Rimpang Asli Indonesia, dr Zaidul Akbar Jamin Sehat dan Alami!

Senin, 5 Juni 2023 - 17:25 WIB

tvOnenews.com - Banyak orang mendambakan memiliki kulit wajah awet muda, dan tidak ada racun dalam tubuh dengan mengonsumsi obat herbal.

Padahal, tak sedikit juga orang yang mengonsumsi makanan tidak sehat, ditambah lagi bisa dikatakan tidak menerapkan pola hidup sehat, seperti konsumsi alkohol dan kurangnya olahraga.

Memiliki kulit yang sehat terutama pada kulit wajah, dapat memberikan nilai tambah pada penampilan anda. Apalagi jika tubuh anda bersih dari racun, terlihat bugar, dan sehat setiap hari.

Simak penjelasan dr Zaidul Akbar tentang rahasia kulit wajah awet muda, dan racun di tubuh minggat dan bersih pada artikel berikut ini.

Dilansir Senin (5/06/23) dari tayangan youtube channel bisikan dot com dengan judul "Cara Alami Agar Awet Muda dan Racun Di Tubuh Bersih - dr. Zaidul Akbar," yang diunggah pada 12 Februari 2020.

Rahasia Kulit Wajah Awet Muda Dengan Resep Rimpang Asli Indonesia, dr Zaidul Akbar Jamin Sehat dan Alami!. Source: istockphoto

Dalam salah satu kajiannya, dr Zaidul Akbar menyampaikan bahwa Indonesia kaya sekali dengan buah, dan produk rimpang seperti kunyit, dan jahe.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral