Seketika Racun dan Penyakit dalam Tubuh Lenyap, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum Ini Sebelum Tidur Malam, Pagi Langsung Terasa Sehat.
Sumber :
  • istockphoto.com

Seketika Racun dan Penyakit dalam Tubuh Lenyap, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum Ini Sebelum Tidur Malam, Pagi Langsung Terasa Sehat

Rabu, 5 Juli 2023 - 18:05 WIB

tvOnenews.com - Memiliki tubuh sehat bersih dari racun dan penyakit adalah impian setiap orang. Dengan mengonsumsi ramuan herbal sehat dari bahan alami, bisa membersihkan racun dan penyakit dari tubuh.

Dalam salah satu kajiannya, dr. Zaidul Akbar membagikan resep ramuan herbal dari bahan alami yang dapat menghilangkan racun dan penyakit dari tubuh.

Simak resep ramuan herbal dr. Zaidul Akbar yang berasal dari rempah dan rimpang yang dapat menghilangkan racun, membersihkan tubuh, hingga menghindari penyakit berikut ini.

Seketika Racun dan Penyakit dalam Tubuh Lenyap, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum Ini Sebelum Tidur Malam, Pagi Langsung Terasa Sehat. Source: istockphoto

Dilansir Rabu (05/07/23) dari tayangan YouTube channel Infounik dengan judul "Minuman Saat Malam Hari Untuk Membersihkan Tubuh Dari Racun Dan Penyakit - dr Zaidul Akbar," yang diunggah pada 23 September 2021.

"Semakin simple pengolahan makanan yang Anda santap, lebih bagus, terutama yang tidak banyak mengalami pengolahan dalam hal suhu," papar dr. Zaidul Akbar.

Hal demikian bisa didapatkan dari sayur mentah, atau yang diolah dengan dikukus. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral