Jarang Banyak yang Tahu, Bunda Bisa Orgasme Berkali-kali Jika Paksu Lakukan Hal ini, Rugi Kalau Enggak Tahu....
Sumber :
  • istockphoto.com

Jarang Banyak yang Tahu, Bunda Bisa Orgasme Berkali-kali Jika Paksu Lakukan Hal ini, Rugi Kalau Enggak Tahu...

Kamis, 6 Juli 2023 - 03:31 WIB

tvOnenews.com - Terkadang tak bisa dipungkiri, mencapai puncak orgasme adalah tujuan utama paksu dan bunda saat berhubungan intim.

Namun jika tidak dibarengi dengan ilmu yang pas, bagaimana hal tersebut dapat tercapai. Tentunya juga dengan pengalaman dan praktik yang tepat saat paksu dan bunda melakukan hubungan suami istri.

Simak tips dan trik bagaimana cara tepat berhubungan seks, agar paksu bisa bikin bunda orgasme berkali-kali yang dibagikan oleh Adella Wulandari bersama dr. Richard Lee berikut ini.

Jarang Banyak yang Tahu, Bunda Bisa Orgasme Berkali-kali Jika Paksu Lakukan Hal ini, Rugi Kalau Enggak Tahu...Source: YouTube dr. Richard Lee

Dilansir Kamis (06/07/23) dari tayangan YouTube channel dr. Richard Lee, MARS dengan judul "CARA SUPAYA ORGASME BERKALI2 MUDAH!! TERNYATA DISINI G-SPOTNYA!! | NGINFUS BARENG," yang diunggah pada 29 Januari 2022.

"Suami istri, harusnya kalo komunikasinya bagus, istrinya bisa sampe klimaks itu harusnya. Kalo komunikasnya bagus ya dok," ujar Adella Wulandari.

Menurut dr. Richard Lee, jika komunikasi antara paksu dan bunda baik saat berhubungan intim, seharusnya pihak wanita yang lebih bisa merasakan nikmat hingga mencapai titik kepuasan atau orgasme.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral