2 Bahan ini ‘Perfect Match’, Bikin Badan Sehat dan Pembuluh Darah Bersih.
Sumber :
  • Pixabay

2 Bahan ini ‘Perfect Match’, Bikin Badan Sehat dan Pembuluh Darah Bersih, dr Zaidul Akbar Bilang Hanya Perlu Siapkan… 

Senin, 4 September 2023 - 18:15 WIB

tvOnenews.com - Seorang pendakwah sekaligus dokter, dr Zaidul Akbar memberikan rahasia agar tubuh menjadi sehat, hanya dengan 2 bahan alami ini.

Bila seseorang mengidap suatu penyakit, Allah SWT menciptakan suatu penyakit pasti disertai dengan obatnya sebagai penyembuh. 

Indonesia terletak di daerah tropis yang kaya akan rempah dan rimpang. Dokter Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa rempah dan rimpang menjadi hadiah terbaik untuk bangsa ini.


dr Zaidul Akbar. (Ist)

Di suatu kesempatan yang diunggah dalam sebuah video pada kanal YouTube Berbagi Ilmu 2.0, dr Zaidul Akbar mengungkapkan Rempah dan Rimpang menjadi obat yang sangat bermanfaat bagi orang Indonesia.

“Allah menciptakan bangsa Indonesia hadiah terbaik untuk negeri kita ini, rempah dan rimpang. Allah menciptakan di Indonesia, ada Kluwak, ada bunga lawang, ada lada hitam, MasyaAllah inilah obat kita,” ungkap dr Zaidul Akbar dalam sebuah video pada kanal YouTube Berbagi Ilmu 2.0.

Salah satu rempah yang dapat dikonsumsi dan baik untuk kesehatan, yaitu bawang putih. Pendakwah ini mengungkapkan bawang putih sangat baik bagi tubuh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral