ilustrasi gangguan kesehatan pada tulang belakang.
Sumber :
  • tim tvOne

Bermasalah Pada Tulang Belakang, Hindari Asal Beli Kasur

Minggu, 28 November 2021 - 12:34 WIB

Apakah Anda sedang mengalami masalah pada tulang belakang anda? Pilihan kasur tidak bisa disepelekan, jika Anda mengalami masalah pada tulang belakang.

Dilansir dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (28/11/2021), baru-baru ini, PT. Inoac Polytechno Indonesia yang lebih dikenal dengan INOAC, salah satu perusahaan produsen busa asal Jepang kini melebarkan sayap, khususnya di industri produk matras/Kasur.

Dengan peluncuran produk matras kompresi terbaru yaitu Hinode SORA yang mengusung tema matras Kesehatan. Peluncuran produk Hinode SORA ini diadakan di flagship showroom INOAC di Gandaria City lantai 1 pada tanggal 26 November 2021 lalu.
 
Mattress Hinode SORA memiliki benefit untuk kesehatan, dibuat menggunakan busa berkualitas dari INOAC jepang. Rancangan Mattress ini didukung oleh 3 aspek utama yaitu ; profile technology, 7 zone technology & firm type foam for body support. Disamping itu, keunggulan lain adalah sisi cover mattress yang terbuat dari premium jersey fabric.

Profile technology yaitu permukaan mattress yang berupa tonjolan profil, memberikan ruang untuk udara mengalir lebih baik,sehingga bangun tidur tubuh menjadi lebih segar.

7 Zone technology merupakan Teknologi "7 Zone" membagi tubuh kedalam tujuh zona saat berbaring dari kepala, leher, pundak, tulang belakang, pinggang & panggul, kaki bagian atas, kaki bagian bawah, serta telapak & pergelangan kaki.

Hal ini menimbulkan perpaduan yang sempurna dan membuat posisi tidur lebih nyaman. Firm type foam for body support yaitu lapisan paling bawah terbuat dari material busa dengan karakteristik kerapatan tinggi/firm, berguna untuk memperkokoh struktur mattress sehingga mattress menjadi lebih kuat,tidak amblas, lebih awet, dan tahan lama.

Premium jersey fabric cover (pink sakura color) bahan nya yang lentur namun kuat membuat cover mattress ini mampu meng-exposed permukaan mattress yang berupa tonjolan profil busa, memaksimalkan fungsinya bagi kesehatan,serta memiliki feeling yang sejuk dan nyaman. cover mattress dengan warna pink sakura yang lembut, menguatkan karakter & ciri khas Jepang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral