dr Zadiul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan layar kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official

Tak Perlu Beli Skincare Mahal! dr Zaidul Akbar Ungkap Manfaat dari Dua Bahan Alami Ini Bisa Bikin Kulit Sehat dan Glowing

Jumat, 20 Oktober 2023 - 08:48 WIB

tvOnenews.com - Salah satu praktisi kesehatan Indonesia, dr Zaidul Akbar dalam sebuah kesempatan mengungkapkan sebuah manfaat luar biasa yang bisa didapatkan dari kulit ayam dan juga tulang ikan untuk kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, dr Zaidul Akbar menjelaskan kalau ternyata kulit ayam dan juga tulang ikan memiliki manfaat yang bisa membuat kulit menjadi sehat, awet muda dan glowing.

Memiliki kulit yang sehat dan juga glowing menjadi salah satu dambaan dari setiap wanita.

dr Zaidul Akbar Sumber : Tangkapan layar YouTube dr Zaidul Akbar Official

Tak jarang, demi mendapatkan kulit sehat dan glowing banyak dari mereka yang memilih untuk membeli produk perawatan kulit atau skincare dengan harga yang tidaklah murah.

Maka dari itu, dalam sebuah kesempatan dr Zaidul Akbar membagikan tips bisa memiliki kulit glowing dengan bahan-bahan alami yang tentunya bebas dari bahan kimia berbahaya.

Malansir dari tayangan yang diunggah di kanal youtube dr Zaidul Akbar Official, menurut dr Zaidul Akbar, ada banyak sekali bahan alami yang murah dan praktis yang bisa membuat kulit menjadi sehat dan cantik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:33
04:25
01:59
07:35
01:16
01:25
Viral