Gak Mahal kok! Silahkan Makan Buah ini 1 Saja Setiap Hari, Penyakit Kencing Manis, Darah Tinggi, Kolesterol Sembuh kata dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Gak Mahal kok! Silahkan Makan Buah ini 1 Saja Setiap Hari, Penyakit Kencing Manis, Darah Tinggi, Kolesterol Sembuh kata dr Zaidul Akbar

Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:34 WIB

tvOnenews.com - dr Zaidul Akbar menyampaikan dalam salah satu ceramahnya bahwa ada buah yang dapat menurunkan kolesterol, kencing manis, kanker, dan diabetes bisa hilang.

Tak hanya itu buah ini juga bisa mengikis kanker, menurunkan darah tinggi, jika dikonsumsi rutin selama minimal 3 bulan.

Menurut dokter penggagas Jurus Sehat Rasulullah ini, buah ini memiliki khasiat dan manfaat luar biasa bagi tubuh.

Menurut dr Zaidul Akbar, ketika tubuh dikondisikan untuk melakukan proses detoksifikasi, dan diberikan bahan baku yang tepat (makanan) maka tubuh akan merecovery dirinya sendiri.

"Dia akan bisa memperbaiki dirinya sendiri. Itu kata kuncinya," papar dr Zaidul Akbar, dilansir dari YouTube Berbagi Ilmu, Rabu (25/10/23).

dr Zaidul Akbar menyampaikan bahwa penyakit darah tinggi bisa turun dengan rutin mengonsumsi buah ini selama 3 bulan.

"Ada satu tumbuhan ini kalau Anda makan ini efeknya luar biasa. Kolesterol bisa turun, kencing manis bisa turun. Diabetes Anda pun bisa hilang dengan itu. Insya Allah," ungkap dr Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral