Rutinkan Konsumsi Rempah Ini, Ternyata Bisa Bikin Jantung Bersih Dari Plak, Pembuluh Darah Lancar, Kata dr Zaidul Akbar Rahasianya....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Rutinkan Konsumsi Rempah Ini, Ternyata Bisa Bikin Jantung Bersih Dari Plak, Pembuluh Darah Lancar, Kata dr Zaidul Akbar Rahasianya...

Kamis, 26 Oktober 2023 - 20:10 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, dr Zaidul Akbar mendapat pertanyaan seputar rempah yang dapat membersihkan pembuluh darah jantung.

Dewasa ini banyak orang terkena penyakit jantung akibat terjadinya pengentalan pada darah yang kemudian mengganggu fungsi jantung.

"Rempah apa yang dapat melancarkan plak di pembuluh darah jantung?," tanya salah satu jamaah dilansir dari YouTube dr Zaidul Akbar Official, Kamis (26/10/23).

dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa banyak sekali rempah yang berkhasiat membersihkan pembuluh darah dari plak, terutama di jantung

Ilustrasi Bawang-bawangan, rempah yang bisa bikin jantung bersih dari plak, pembuluh darah lancar. Source: istockphoto

"Semua jenis bawang-bawangan. Merah, putih, ungu. Kan ada tuh bawang bombay yang ungu, semua jenis bawang itu," ungkap dr Zaidul Akbar.

dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa sebaiknya mengonsumsi bawang dengan tidak dikunyah, karena bisa membuat gigi menjadi rontok.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral