Tips rambut rambut uban menjadi hitam ala dr Zaidul Akbar..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tips Rambut Uban jadi Hitam Kembali, Cukup Konsumsi Resep Alami dr Zaidul Akbar Ini ..

Selasa, 21 November 2023 - 13:43 WIB

tvOnenews.com - Rambut uban atau putih kerap dipandang sebagai hal mengganggu penampilan dan bikin minder karena membuat seseorang tampak lebih tua daripada usia sebenarnya. Tak perlu khawatir, dr Zaidul Akbar kasih solusi dengan resep buat rambut jadi hitam kembali.

Uban atau rambut yang kehilangan kadar melanin  kerap menjadi masalah sebagian orang, lantaran dinilai mengganggu penampilan.

Secara ilmiah, warna rambut orang Asia yang hitam terbentuk oleh dua jenis zat warna yaitu eumelanin dan dominan, jadi jika jumlah eumelanin pada batang rambut berkurang, maka semakin putih juga warna rambut Anda.



Tak jarang orang membeli cat rambut yang mengandung bahan kimia demi menutupi uban. Padahal dr Zaidul Akbar memiliki cara alami yang bisa membuat uban hitam kembali.

Dilansir dari kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official, salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah menghindari konsumsi tepung, susu, minyak goreng dan gula pasir.

“Semua produk berbasiskan tepung, stop. Semua produk berbasiskan susu. Yang ketiga semua produk yang berbasiskan minyak goreng. Semua produk yang mengandung gula. Gula pasir, ya,” kata dr Zaidul Akbar.

Tak hanya itu, dr Zaidul Akbar mengungkapkan sebaiknya kita mengurangi hingga menghindari konsumsi nasi putih.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral