Cukup Lakukan Nasihat dr Zaidul Akbar ini Badan Jadi Lebih Sehat, Silahkan Lakukan Selama 7 Hari, Dijamin Keluhan ini Tak Datang Lagi.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Cukup Lakukan Nasihat dr Zaidul Akbar ini Badan Jadi Lebih Sehat, Silahkan Lakukan Selama 7 Hari, Dijamin Keluhan ini Tak Datang Lagi

Kamis, 30 November 2023 - 18:03 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu ceramahnya, dr Zaidul Akbar menyampaikan bahwa ada hal yang bisa dilakukan agar badan lebih sehat dan hilangkan keluhan dari tubuh.

Menurut dr Zaidul Akbar, faktor kebiasaan makan makanan dan pola makan yang kurang teratur menjadi penyebab besar timbulnya berbagai penyakit. 

Karena tidak sedikit orang mengonsumsi makanan olahan dengan bahan baku yang kurang dibutuhkan tubuh, bahkan tergolong tidak sehat.

Kuncinya adalah konsisten selama 7 hari untuk mendapatkan efek maksimal pada tubuh. Sehingga kemudian bisa menjadi kebiasaan baik dan memberikan efek baik bagi kesehatan tubuh.

Lantas kebiasaan apa yang harus dilakukan selama 7 hari agar badan kita jadi lebih sehat? Simak penjelasan dr Zaidul Akbar dibawah ini.

Dilansir dari YouTube Berbagi Ilmu 2.0, Kamis (30/11/23) berikut adalah nasihat dr Zaidul Akbar agar badan sehat dalam 7 hari lakukan ini.

Ilustrasi Makan nasi putih, ternyata kurang sehat bagi kesehatan. Source: istockphoto

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral