Kolase foto dr Zaidul Akbar - Ilustrasi makan mie instan.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube - Freepik

Kok Orang Jepang, Cina, dan Korea Tetap Sehat Meski Makan Mie Instan dan Tepung-tepungan Hampir Tiap Hari, Begini Penjelasan dr Zaidul Akbar 

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:35 WIB

tvOnenews.com - Dokter sekaligus pendakwah kondang Indonesia dr Zaidul Akbar dalam ceramahnya sering mengingatkan agar meninggalkan mie instan dan produk tepung-tepungan. 

Mie instan dan tepung-tepungan baiknya baiknya sangat dijauhi untuk menjaga kesehatan diri. Namun mengapa orang-orang di Jepang, China, hingga Korea tetap sehat meski setiap hari mengonsumsi mie instan dan makanan bertepung?  

Dr Zaidul Akbar ternyata mempunyai jawaban atas pertanyaan mie instan dan makanan tepung yang sering dikonsumsi Jepang, China, dan Korea itu. 

(Foto: Freepik)

Sosok yang juga menulis buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) itu menjelaskan bahwa ada perbedaan antara produk mie dan tepung yang ada di Indonesia dengan di toga negara tersebut. 

Selain karena perbedaan kualitas bahan, dr Zaidul Akbar juga menjelaskan bahwa ada perbedaan cara mengolah mie dan tepung-tepungan yang kemudian berpengaruh pada kualitas gizi masakan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral