Ternyata Bukan Gosok Gigi, Bangun Tidur Tolong Langsung Lakukan Hal ini Kalau Mau Sehat kata dr Zaidul Akbar, Rutinkan dan Lihat Efek Dahsyatnya.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Ternyata Bukan Gosok Gigi, Bangun Tidur Tolong Langsung Lakukan Hal ini Kalau Mau Sehat kata dr Zaidul Akbar, Rutinkan dan Lihat Efek Dahsyatnya

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:54 WIB

tvOnenews.com - Gosok gigi menjadi rutinitas banyak orang setelah bangun tidur untuk menghilangkan rasa tidak nyaman dan bau tak sedap dari mulut.

Umumnya, seseorang akan merasa lebih percaya diri setelah gosok gigi karena nafas menjadi lebih segar dan mengawali aktivitas sehari-hari.

Padahal menurut dr Zaidul Akbar tak langsung gosok gigi setelah bangun tidur ternyata memiliki efek dahsyat.

Ada aktivitas lain setelah bangun tidur yang bisa diawali dan memiliki dampak bagi kesehatan

Dokter sekaligus pendakwah tersebut menjelaskan jika ada aktivitas yang disarankan seusai bangun tidur semalaman dibanding langsung gosok gigi.

Lantas apakah Anda termasuk orang yang langsung gosok gigi setelah bangun tidur? Jika iya, sebaiknya mulai sekarang simak penjelasan dr Zaidul Akbar berikut ini.

Penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR) ini menyampaikan dalam salah satu video YouTubenya tentang kebiasaan banyak orang yang langsung gosok gigi setelah bangun tidur.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral