Batu Ginjal Bisa Hancur Tanpa Harus Operasi di Rumah Sakit, Cukup Pakai Obat Alami Ini Kata dr Zaidul Akbar, Asalkan ....
Sumber :
  • Tangkapan layar - Freepik

Batu Ginjal Bisa Hancur Tanpa Harus Operasi di Rumah Sakit, Cukup Pakai Obat Alami Ini Kata dr Zaidul Akbar, Asalkan ...

Kamis, 29 Februari 2024 - 15:25 WIB

tvOnenews.com - Penyakit batu ginjal ternyata bisa hancur tanpa harus dioperasi di rumah sakit. Menurut dr Zaidul Akbar cukup pakai obat alami ini, tapi ada syaratnya.

Batu ginjal terjadi disebabkan oleh tingginya kadar zat kimia yang membentuk kristal dalam saluran urine sehingga penderitanya akan kesulitan kencing.

Namun berdasarkan keterangan dr Zaidul Akbar, batu ginjal ternyata bisa hancur tanpa harus dioperasi. Cukup mengonsumsi herbal-herbal alami berikut ini.

Lantas apa saja herbal alami yang bisa digunakan untuk menghancurkan batu ginjal menurut dr Zaidul Akbar? Scroll terus artikel ini.

“Pertama begini kalau kita bicara batu ginjal, seandainya batu ginjalnya cukup besar dan bisa menyumbat saluran ureter, sehingga sulit kencing maka saya lebih menyarankan untuk dioperasi,” jelas dr Zaidul Akbar, dilansir dari kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official, Kamis (29/2/2024).

“Apalagi kalau sudah sampai menimbulkan kolik atau nyeri di saluran kencing, itu malah bisa menyebabkan rusaknya ginjal ya. jadi memang lebih baik dioperasi,” imbuhnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral