dr Zaidul Akbar sebut rokok merupakan salah satu hal yang disukai jin..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Hati-hati Bagi Para Perokok, dr Zaidul Akbar Ungkap Jin itu Sangat Menyukai Asap Rokok karena...

Rabu, 24 April 2024 - 17:01 WIB

tvOnenews.com - Merokok umumnya dianggap sebagai kebiasaan yang tidak sehat karena mengandung banyak zat berbahaya yang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Ternyata, rokok juga salah satu hal yang mendatangkan jin

Hal ini diungkap oleh dr Zaidul Akbar. Awalnya dia menceritakan tentang seseorang yang tengah ruqyah dan jin sangat menyukai rokok.

Menurut dr Zaidul Akbar, asap rokok merupakan 'makanan favorit' jin. Seperti apa penjelasannya?

Seperti diketahui, merokok adalah kebiasaan umum di kalangan banyak orang di seluruh dunia. Meskipun banyak negara telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi konsumsi rokok karena dampak negatifnya terhadap kesehatan.

Dalam banyak masyarakat, rokok sering kali dikaitkan dengan kebiasaan pria, tetapi tak sedikit pula perempuan yang merokok.

Meskipun banyak orang menikmati merokok, penting untuk diingat bahwa rokok memiliki dampak negatif yang signifikan pada kesehatan, termasuk kanker, penyakit jantung, dan gangguan pernapasan. 

Rokok adalah produk tembakau yang biasanya digulung dalam kertas tipis dan dihisap untuk merasakan nikotin dan zat-zat berbahaya yang terkandung di dalamnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral