Ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Konsultasi Dokter di Aplikasi SehatQ? Ini Alasannya

Senin, 20 Juni 2022 - 12:31 WIB

Jakarta - Memilih berobat tanpa tatap muka dengan memanfaat teknologi yang saat ini dikenal sebagai telemedicine tentunya bukan tanpa alasan. Banyak orang memilih tindakan ini karena ada dasar yang kuat dan melihat sejumlah keuntungan yang bisa dihadirkan oleh telemedicine dan sulit diperoleh jika memilih layanan kesehatan secara konvensional.

Tidak terkecuali ketika Anda memutuskan melakukan konsultasi dokter di aplikasi SehatQ, tentu ada sejumlah alasan yang mendasarinya. Apapun alasannya, yang pasti Anda sudah melakukan yang terbaik bagi diri Anda dengan memutuskan mendapatkan layanan kesehatan yang terbaik dan termudah pula dari platform konsultasi kesehatan online ini.

Sejumlah alasan pun bermunculan mengapa penggunaan telemedicine aplikasi SehatQ, semakin banyak diminati oleh masyarakat, berikut alasanya.

Akses Sangat Mudah

Akses yang mudah kerap menjadi alasan orang memutuskan melakukan konsultasi dokter di aplikasi SehatQ. Bagaimana tidak, untuk bisa mendapatkan layanan telemedicine ini, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi, melakukan log in, kemudian beranjak ke fitur Chat Dokter yang ada di aplikasi kesehatan online tersebut. Setelah itu, Anda bisa segera mendapatkan layanan telemedicine yang dibutuhkan.

Bebas Memilih Dokter

Tentu saja, ketika melakukan telemedicine, tidak terkecuali ketika mau konsultasi dokter di aplikasi SehatQ, Anda bebas memilih dokter yang hendak dijadikan tempat konsultasi. Nyatanya, tidak semua fasilitas kesehatan memberikan Anda keleluasaan dalam memilih dokter. Adanya batasan jadwal dokter menjadi salah satu tembok yang tak jarang menghalangi Anda untuk bebas memilih dokter di layanan kesehatan konvensional.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral