Ilustrasi Masker Wajah.
Sumber :
  • Freepik

Kulit Wajah Sehat dan Glowing, Buat Masker Sendiri Di Rumah dengan 2 Bahan Murah Ini, Tersedia Di Pasar

Senin, 12 September 2022 - 14:10 WIB

Kalau melihat artis drama korea, pasti ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah alami. Artis dalam drama korea identik dengan kulit yang glowing dan cerah.

Kulit ini menjadi idaman bagi kaum wanita. Segala cara dapat dilakukan wanita untuk mencapai tujuan memiliki kulit glowing. Namun untuk membeli berbagai produk untuk mencerahkan kulit, seperti masker wajah, serum, dan sebagainya pasti harus memiliki modal yang cukup.

Jika ingin berhemat namun dapat memiliki kulit glowing, jangan khawatir sebab merawat kesehatan kulit dapat menggunakan banyak hal. Salah satunya dengan bahan alami yang dapat ditemukan di dapur rumah, seperti jenis rempah-rempah atau buah-buahan.

dr. Sabrina Raissa dalam program acara Hidup Sehat, tvOne membagikan dua resep masker alami yang dapat membuat wajah segar, sehat dan cerah alami.

Kedua masker hanya membutuhkan dua bahan utama saja. Selain itu, harganya cukup hemat di kantong. Berikut resep dan cara membuatnya:

Kopi kini semakin digemari oleh banyak orang. Masyarakat kerap mengkonsumsi kopi sebagai pengawal hari supaya lebih semangat menjalani aktivitas. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral