Ilustrasi. Kulit putih alami..
Sumber :
  • tim tvonenews

Ini Cara Memutihkan Kulit Secara Alami, Terbukti Efektif!

Senin, 19 September 2022 - 14:28 WIB

Pernahkah Anda datang ke salon kecantikan untuk menjalani perawatan untuk memutihkan atau mencerahkan kulit?

Masih banyak orang yang menjadikan kulit putih atau cerah sebagai standar kecantikan. Hal ini membuat para wanita mengusahakan berbagai cara untuk terlihat lebih putih, termasuk datang ke salon kecantikan

Padahal, ada cara yang lebih alami dan aman untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Selain itu, menggunakan cara ini juga tidak akan menguras kantong Anda layaknya datang ke salon kecantikan. Kamu bisa konsultasi dokter online untuk mendapatkan cara putih alami lebih mendalam.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk memutihkan kulit secara alami. Simak artikel berikut ini, ya!

1. Melakukan diet seimbang dan sehat

Menjalani diet yang sehat dan seimbang tidak hanya akan menurunkan berat badan Anda saja. Namun, juga akan membuat kulit Anda menjadi lebih cerah. Tentunya hal ini diakarenakan Anda akan mengonsumsi makanan yang lebih sehat dan bergizi saat sedang berdiet.

Agar proses pencerahan pada kulit semakin cepat, Anda bisa konsumsi banyak sayuran dan buah yang mengandung vitamin C, E, karotenoid, dan asam lemak omega. Contohnya seperti brokoli, tomat, stroberi, jeruk, kacang-kacangan, dan lain-lain. 

Dengan turut memberi asupan bergizi untuk kulit dari dalam, kulit Anda tidak hanya akan menjadi lebih cerah. Namun juga akan tampak lebih kenyal dan lembut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral