Ilustrasi Diet.
Sumber :
  • Viva.co.id

No Diet Ketat, Simak Cara Bangun Gaya Hidup Sehat yang Berkelanjutan

Rabu, 30 November 2022 - 17:14 WIB

Jakarta - Dengan teknologi yang semakin canggih, kini diet bukan lagi tentang defisit kalori dan mencari hasil yang instan saja. Namun perlu diperhatian perjalanan membangun gaya hidup sehat yang berkelanjutan.

Diet ketat yang tidak terarah hanya akan menyebabkan berat badan kembali ke berat semula dan ini adalah pengalaman yang mengerikan. 

Sementara itu, konsistensi adalah kunci yang akan membuat kita memenangkan ‘perlombaan’ untuk membangun kebiasaan yang mendukung gaya hidup sehat. 

Tak hanya berfokus pada hasil, tetapi akan lebih melihat progress, karena untuk menilai kualitas kesehatan seseorang tidak hanya terbatas pada kesehatan tubuh saja tetapi juga kesehatan pikiran, yang akan menjadi satu kesatuan. 

Saat ini juga turut hadir beberapa suplemen penunjang diet agar lebih sehat dan terarah, seperti produk Everfit yang baru diluncurkan.

Hadir dengan 2 rangkaian produk yaitu Slimming Line & Wellness Line, Everfit memposisikan diri sebagai body buddy yang ingin menjadi bagian dalam proses perjalanan membangun gaya hidup sehat yang berkelanjutan. 

Dalam peluncurannya, Rabu (30/11/2022), Everfit hadir untuk menemani, mendukung dan memotivasi untuk meraih tujuan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral