Ilustrasi Lari.
Sumber :
  • Pexels.com

Apakah Benar Lari di Pagi Hari Lebih Baik daripada Sore? Berikut Penjelasan dan Perbandingannya

Selasa, 20 Desember 2022 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lari kini jadi salah satu jenis olahraga yang cukup banyak digemari oleh mayarakat sebagai upaya untuk tetap menjaga kesehatan dari tubuh.

Lari sendiri merupakan salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan juga murah, anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk bisa menikmati olahraga sangat populer ini. 

Selain bermanfaat bagi tubuh lari juga dipercaya menjadi salah satu jenis olahraga yang cukup efektif untuk menurunkan berat badan. Maka dari itu banyak sekali mayarakat yang menggemari olahraga satu ini.

Berlari secara rutin bisa mengurangi resiko serangan jantung dan terhindar dari penyakit stroke, karena ketika berlari dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dan mengurangi lemak dalam tubuh. Olahraga lari dipercaya juga punya segudang manfaat untuk tubuh anda mulai dari fisik hingga mental.

Olahraga lari bisa bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun baik menggunakan alas kaki maupun tanpa alas kaki, bukan hanya itu anda pun bisa berlari dimana pun lapangan kompleks rumah anda, sarana olahraga, bahakan di taman yang berada di dekat rumah anda.

Bahkan di tengah kesibukan masih banyak dari masyarakat menyempatkan untuk melakukan olahraga yang satu ini, mereka biasanya akan berlari di pagi hari sebelum memulai aktivitas atau di sore hari sesudah beraktivitas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral