Sejuta manfaat bawang putih..
Sumber :
  • Sumber : Jcomp on Freepik

Jangan Remehkan, Berikut Manfaat Bawang Putih, dari Menurunkan Kolesterol hingga Meningkatkan Gairah Seksual

Rabu, 21 Desember 2022 - 14:05 WIB

tvOnenews, Kesehatan - Bawang Putih bukan hanya sekedar bumbu dapur, bawang putih sudah dikenal luas memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Adapun sejuta manfaat bawang putih, dari menurunkan kolesterol hingga meningkatkan gairah seksual.

Banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa senyawa yang terkandung dalam bumbu ini, mampu mencegah banyak penyakit dalam tubuh. Simak sejuta manfaat bawang putih, dari menurunkan Kolesterol hingga mencegah virus dan gairah seksual.

Bawang putih adalah jenis umbi-umbian, yang punya aromas khas dan rasa yang cenderung getir. Namun, dibalik rasa getirnya bawang putih ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Bawang putih yang memiliki nama latin Allium Sativum ini dipercaya sejak lama sebagai obat yang bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Bagi banyak orang dewasa, Kolesterol merupakan ancaman penyakit yang perlu dihindari. Hal itu bukan tanpa alasan, karena kadar kolesterol tinggi merupakan salah satu faktor risiko utama berbagai penyakit. Seperti penyakit jantung, stroke. gangguan pembuluh darah dan sebagainya.

Bawang putih sejak lama diklaim bisa digunakan sebagai obat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh.  Bagi orang dewasa, penyakit kolesterol merupakan ancaman serius yang harus dihindari.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral