Suasana Taman Hewan Siantar ramai dikunjungi saat Hari Raya Idul Fitri..
Sumber :
  • Tim TvOne/Daud

Taman Hewan Pematangsiantar Siapkan Wahana Baru Sambut Pengunjung Di Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Minggu, 23 April 2023 - 10:30 WIB

Pematangsiantar, tvOnenews.com - Taman Hewan Pematangsiantar, Sumatera Utara, siap menyambut pengunjung yang ingin berwisata ke Siantar Zoo di musim liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Seperti biasanya, setiap tahunnya di musim liburan baik libur sekolah, libur Hari Raya, libur Hari Natal dan Tahun Baru juga hari libur lainnya, Taman Hewan Siantar dipadati pengunjung. Pengunjung tak hanya dari dalam kota, melainkan dari luar kota dan luar Provinsi.

THPS memang salah satu tempat yang harus dikunjungi jika musim liburan. Karena merupakan Kebun Binatang terlengkap dengan harga tiket relatif terjangkau.

Selain sebagai tempat rekreasi dan hiburan, Taman Hewan Siantar juga sebagai tempat konservasi yang dapat mengedukasi pengunjungnya. Di sini banyak koleksi hewan dan tumbuhan dari berbagai penjuru dunia.

Taman Hewan Siantar juga menyajikan fasilitas wahana bermain Interaksi Satwa (ular, burung elang, kakatua, bayan), museum, waterboom, sampan, birds dome, feeding time (kuda nil, kelinci, rusa).

Demikian dikatakan Manager THPS Bayu Anggriawan kepada tvOnenews.com, Kamis  (20/4/23) di Jalan Gunung Simanuk Manuk Kelurahan Teladan Siantar Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral