Anak-anak menikmati petualangan bersama dinosaurus..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Menikmati Petualangan Seru Bersama Dinosaurus di Sleman Yogyakarta

Senin, 9 Oktober 2023 - 11:11 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Dinosaurus adalah binatang raksasa dari zaman prasejarah yg termasuk kelompok reptilia bumi (pemakan daging ataupun pemakan tumbuhan) yang kini telah punah.

Zaman dinosaurus merupakan masa keempat setelah masa Paleozoik yang bernama masa mesozoik. Zaman mesozoik terbagi menjadi tiga bagian terdiri dari
zaman triasik, jurasik, kretaseus.

Saat ini zaman dinosaurus memang telah berakhir, namun masyarakat masih bisa menemukan jejak dinosaurus melalui penemuan fosil atau wahana edukasi tentang dinosaurus yang banyak tersedia.

Di Sleman, Yogyakarta, kini ada petualangan seru bagi anak-anak yang ingin menjelajahi zaman purbakala yang penuh dengan beragam jenis dinosaurus. 

Lokasi yang terletak di kawasan Sleman City Hall (SCH) ini, anak-anak bisa mendapatkan pengalaman edukasi bagaimana menyelamatkan bayi dinosaurus yang terjebak di dalam penjara atau Dino Rescue. 

Anak-anak juga akan diajak berinteraksi langsung dengan dinosaurus yang berkarakter baik.Ada tiga ruangan yang disiapkan dalam petualangan Dino Rescue.

"Seri rescue ini story-nya untuk menyelamatkan Dokter O dan Dokter G. Masuk room satu menyusun puzzle, room dua permainan immersive mengalahkan dino dan room ketiga mencari mysterya box untuk membuka penjaranya Dokter O dan Dokter G," kata Panca Lutfianto, salah satu petugas di wahana.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral