Air Terjun Turbo.
Sumber :
  • Reksi

5 Wisata Air Instagramable di Sumut, Bisa Dinikmati Akhir Pekan

Jumat, 1 Juli 2022 - 14:52 WIB

Medan, Sumatera Utara – Tidak hanya pulau Bali saja yang memiliki pesona keindahan di wisata airnya. Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dipimpin Edy Rahmayadi, juga memiliki lima (5) wisata air dengan pesona keindahannya, bahkan tempatnya begitu instagramable.

Nah, lima tempat wisata air tersebut dapat dinikmati di akhir pekan dengan keluarga. Bahkan, para wisata yang ingin belibur ke lima tempat tersebut tidak perlu merogo kocek cukup dalam.

Berikut lima (5) wisata air instagramable di Sumut,

1. Pandawa Kayak

Pandawa Kayak, merupakan destinasi wisata air yang menyajikan edukasi kayak satu-satunya di Kota Mdan. Alasan destinasi wisata ini berdiri, Pendiri Pandawa Kayak, Ady Pandawa menuturkan, karena ingin menyebarkan atmosfer positif untuk mengenalkan oalhraga kayak kepada warga Sumut dan menciptakan atlet kayak. 

Selain itu, destinasi yang dibuatnya menjadi instagramable ini, ia akui, karena ingin mengemas wisata air yang berbalutkan edukasi kayak dapat diterima oleh pemuda atau kaum milenial Indonesia terutama anak Sumut.

“Kita kemas memang tempatnya harus instagramable, jadi orang-orang yang berwisata ke mari tidak bosan melainkan dapat ilmu dan bisa berswafoto di Pandawa Kayak ini,” pungkas Ady kepada tvonenews.com, Jumat (1/7/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral