5 Musuh Bebuyutan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tak Henti-Henti Berseteru, Inilah 5 Musuh Bebuyutan Nikita Mirzani yang Belum Selesai Diperbincangkan

Kamis, 23 Februari 2023 - 04:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat perhatian publik. Artis kontroversial, Nikita Mirzani selalu dikenal dengan cibirannya kepada banyak pihak. 

Nikita Mirzani juga memiliki banyak musuh yang terlibat cekcok dengannya, hingga wanita yang sering disebut Nyai diduga telah dinobatkan sebagai Ratu Sensasi.

Sudah tak terhitung lagi nama yang pernah bersitegang dengan Nikita Mirzani. Mulai dari awalnya menjadi teman hingga pasangan yang kini jadi musuh.

Sejumlah nama berikut ini merupakan orang yang hingga kini berseteru dengan Nikita Mirzani, dirangkum dari berbagai sumber.

Berikut nama-nama musuh bebuyutan Nikita Mirzani hingga yang terjadi pada beberapa waktu belakangan ini. Simak informasinya lebih lanjut.

Kiki The Potters


Potret Lama Nikita Mirzani dan Kiki 'The Potters'. (ist)

Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan vokalis band ‘The Potters’, Kiki. Namun, hubungan keduanya kandas lantaran terlibat kasus kekerasan yang dialami oleh Nikita.

Pada tahun 2010, Nikita mirzani melaporkan mantan kekasihnya tersebut lantaran ia menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh Kiki.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral