Pisang goreng dinobatkan sebagai dessert terenak di dunia.
Sumber :
  • Antara/Nanien Yuniar

Pisang Goreng Dinobatkan sebagai Dessert Terenak di Dunia, Ratu Boga Sisca Soewitomo Bilang Begini

Sabtu, 25 Februari 2023 - 17:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.comPisang goreng dinobatkan sebagai dessert terenak di dunia, ratu boga Indonesia Sisca Soewitomo bilang begini.

Sisca mengaku tidak heran ketika mengetahui pisang goreng menjadi dessert paling enak di dunia versi Taste Atlas 2023.

“Memang karena enak. Tidak usah jauh-jauh. Kalau di sini sekarang disajikan, pasti semua ngambil kan? Tidak ada yang tidak ambil. Dari tampilannya saja gorengan kita menggugah selera. Cantik begitu,” ujar Sisca dikutip pada Sabtu (25/2/2023).

Sisca menceritakan pengalamannya saat bersekolah di Amerika Serikat. Saat itu, teman-temannya dari negara lain sangat menyukai kalau Sisca membuat pisang goreng.

“Saya bisa ngomong begitu karena saya pernah sekolah di Amerika Serikat. Teman-teman saya itu kan dari berbagai negara. Saya bikin pisang goreng untuk mereka. Rasanya mereka ingin ambil saja karena tidak biasa di tempat lain. Jadi banggalah dengan kuliner kita,” ucapnya.

Masterchef Indonesia Musim 2 Desi Trisnawati menambahkan dengan terpilihnya pisang goreng sebagai dessert terenak di dunia, hal ini membuktikan bahwa makanan enak tak harus dibuat dengan proses yang rumit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral