Syarifah dan Asib Ali Bhore.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Mengaku Sebagai Seorang Wanita, Begini Awal Mula Perkenalan Asib Ali Bhore Asal India dengan Syarifah 

Sabtu, 25 Februari 2023 - 22:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini media sosial di ramaikan dengan sebuah kabar tentang seorang pria asal India bernama Asib Ali Bhore yang datang jauh dari India ke Wajo, Sulawesi Selatan dengan maksud meminang sang kekasih namun ditolak oleh calon mertua.

Kisah dari Ali pun sempat ramai menjadi perbincangan di media sosial lantaran dalam sebuah video dikatakan kalau Asib Ali merasa sakit hati karena selama menjalin hubungan jarak jauh dengan Syarifah dirinya sudah memberikan uang senilai Rp 52 juta.

Namun, ketika dirinya datang ke Indonesia dengan maksud untuk melamar sang kekasih dirinya mendapat penolakan dari orang tua Syarifah. Kisah dari Asib Ali itu pun langsung viral di media sosial.

Sejumlah netizen pun menyalahkan Syarifah dan keluarganya yang dianggap tak punya rasa kasihan dan hati nurani, karena dianggap matre (menerima uang saja).

Banyak dari netizen yang justru menyalahkan tindakan dari Syarifah yang dianggap tak memiliki hati nurani dan matre karena telah menerima uang yang diberikan oleh Asib Ali namun menolaknya ketika dilamar.

Baru-baru ini Syarifah pun akhirnya buka suara terkait hubunganmya dengan Asib Ali. Secara eksklusif kepada tim tvOnenews.com Syarifah pun menuturkan tetang awal mula perkenalannya dengan Asib Ali Bhore.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral