Sempat diisukan Jeruk Makan Jeruk, Indra Bekti Kini digugat Cerai Aldila Jelita Karena Sikapnya Berubah Drastis.
Sumber :
  • instagram.com

Sempat diisukan Jeruk Makan Jeruk, Indra Bekti Kini digugat Cerai Aldila Jelita Karena Sikapnya Berubah Drastis

Senin, 27 Februari 2023 - 21:30 WIB

tvOnenews.com - Beredar kabar bahwa di sosial media, Indra Bekti digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita pasca pemulihan sakit.

Di tengah kabar gugatan cerai Indra Bekti tersebut, belum lama Aldilla dan Bekti sempat hadir dalam acara podcast Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan tersebut, Adilla sempat mengungkap perubahan pada diri sang suami pasca keluar dari rumah sakit akibat perdarahan di otak dalam podcast youtube channel Melaney Ricardo.

Adilla menjelaskan bahwa dirinya tersulut emosi karena sang suami, Indra Bekti sempat tak bisa mengontrol dirinya selama satu pekan lamanya.

Sempat diisukan Jeruk Makan Jeruk, Indra Bekti Kini digugat Cerai Aldila Jelita Karena Sikapnya Berubah Drastis. Source: instagram/indrabekti

"Pokoknya hampir seminggu setiap malam itu aku ngerasa emosi dia lebih tinggi," ujar Aldilla dalam tayangan YouTube Melaney. 

Aldilla juga bercerita bahwa saat itu, Indra Bekti sempat meninggikan suaranya kepada anak-anaknya saat menanyakan keberadaan HP miliknya. Handphone tersebut rupanya sedang dicharge.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral