Kolase foto Trisha Engeulica, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Trisha Eungelica Beberkan Pesan Ferdy Sambo ke Keluarga yang Ditinggal Sebelum Vonis Mati

Sabtu, 4 Maret 2023 - 22:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar video Trisha Eungelica putri sulung dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang melakukan siaran live Instagram. Trisha ungkapkan pesan ayahnya kepada keluarga sebelum vonis hukuman mati.

Majelis Hakim yang dipimpin oleh Wahyu Iman Santoso menjatuhkan vonis hukuman mati terhadap Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo. 

Sementara untuk Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara. Vonis itu jauh lebih berat dibandingkan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) yang menuntut 8 tahun penjara. 

Keputusan Majelis Hakim itu tentunya membawa kabar yang tak menyenangkan bagi keluarga Ferdy Sambo, terutama untuk anak sulungnya, Trisha Eungelica.


Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan saat Trisha Eungelica melakukan live siaran langsung Instagram. Trisha mengungkapkan mengenai pesan ayahnya kepada keluarga untuk mempersiapkan hal yang terburuk.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @citraaaaa.91. Tampak Trisha Eungelica bercerita dengan matanya yang tampak sembab dan bengkak, lantaran diduga sering menangis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral