Film Haunted Mansion rilis trailer dan poster, kisahkan pembersihan rumah dari penghuni liar supranatural.
Sumber :
  • Istimewa

Film Haunted Mansion Rilis Trailer dan Poster, Kisahkan Pembersihan Rumah dari Penghuni Liar Supranatural

Sabtu, 4 Maret 2023 - 22:49 WIB

tvOnenews.com - Film Haunted Mansion dari Disney baru saja merilis trailer dan poster resminya. Film Haunted Mansion siap tayang di layar lebar pada Juli 2023 mendatang.

Film yang disutradarai Justin Simien ini dibintangi artis papan atas seperti LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Chase W. Dillon dan Dan Levy.

Film Haunted Mansion diproduseri Dan Lin dan Jonathan Eirich. Sedangkan, eksekutif produsernya antara lain Nick Reynolds dan Tom Peitzman.

“Sebagai penggemar atraksi Haunted Mansion, saya sangat bersemangat membagikan trailer untuk adaptasi film terbaru kami yang menampilkan para artis yang luar biasa,” ujar Simien dikutip pada Sabtu (4/3/2023).

“Tim kami bekerja tanpa lelah untuk menciptakan petualangan dunia lain yang menakutkan, lucu dan sinematik untuk dinikmati oleh para penggemar setianya! Saya tidak sabar membuat penonton menyaksikan versi layar lebar dari atraksi ikonik Disney ini,” sambungnya.

Haunted Mansion mengkisahkan seorang wanita dan putranya yang meminta ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah mereka dari penghuni liar supranatural. (ant/nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral