Trisha Eungelica, Anak dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Curhat di Medsos, Trisha Eungelica, Putri Sulung Ferdy Sambo Merasa Stress Gantikan Peran Orang Tua

Selasa, 7 Maret 2023 - 23:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Trisha Eungelica, putri sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini harus menggantikan peran kedua orang tuanya untuk mengurus rumah dan adik-adiknya.

Seperti yang diketahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi merupakan terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat yang juga merupakan ajudannya sendiri.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini telah menerima hukuman sehingga keduanya harus mendekam di dalam jeruji besi. Sementara itu, Trisha Eungelica putri sulung dari pasangan tersebut harus menggantikan peran orang tuanya mengurus ketiga adiknya.

Sebelumnya ia menceritakan kondisi fisiknya yang mulai menurun sehingga tidak bisa menjenguk kedua orang tuanya di penjara. Kini Trisha yang diduga masih menjalani skripsi untuk studi strata 1 ini juga harus mengurus adik-adiknya.

Seperti apa cerita Trisha Eungelica, putri sulung dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengurus adik-adiknya untuk menggantikan peran orang tua, simak informasinya berikut ini.

Menggantikan Peran Orang Tua

Potret Trisha Eungelica dan Putri Candrawathi. (Ist)

Belakangan ini, nama Trisha Eungelica menjadi sorotan oleh publik, lantaran ia sering membagikan curahan hati serta rasa rindunya kepada orang tuanya yang terseret kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral