Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Ini Arti Mimpi Dikejar oleh Seseorang yang Kerap Dianggap Punya Interpretasi Negatif

Jumat, 10 Maret 2023 - 17:48 WIB

tvOnenews.com - Mimpi adalah salah satu hal yang pasti pernah dialami oleh setiap orang ketika tertidur. Bahkan terkadang ada orang yang mengingat jelas mimpinya ketika terbangun ada juga mereka yang sama sekali tidak mengingat mimpinya.

Namun setiap orang pasti pernah bermimpi saat mereka tertidur, meski seringkali mimpi dianggap sebagai bunga tidur tak jarang ada orang-orang yang percaya kalau setiap mimpi memiliki pesan dan artinya.

Ada banyak sekali jenis mimpi yang dipercayai memiliki arti atau pesan bagi mereka yang mengalaminya, salah satunya pernahkah anda bermimpi dikejar-kejar oleh seseorang. Berikut ini arti dari mimpi dikejar-kejar oleh seseorang.

Dikejar Seorang Pria

Dalam buku mimpi ketika anda bermimpi dikejar-kejar oleh seseorang biasanya memiliki interpretasi yang negatif. Maka dari itu ketika anda mengalami hal tersebut anda harus mengharapkan awal yang berisiko, kesedihan atau masalah akan anda alami.

Namun, jika dalam mimpi anda berhasil lolos dari kejaran orang tersebut maka diprcaya anda dapat menghindari masalh tersebut.

Jika anda ingat alasan mengapa pria itu mengejar anda, Anda bisa mendapatkan interpretasi yang lebih baik tentang plotnya:

Jika anda melarikan diri dari seorang pria yang mengejar anda, ini berarti bahwa orang-orang akan menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap si pemimpi. Sayangnya para simpatisan akan menjadi aktif juga.

Sementara itu kalau anda bermimpi melarikan diri dari pengejar yang merasa terancam berarti anda saat ini berada di bawah banyak tekanan karena beberapa masalah dan masalah yang belum terpecahkan.

Mimpi tentang seorang pria yang mengejar anda kadang-kadang dapat mencerminkan ketakutan anda akan peristiwa yang akan datang. Si pemimpi merasa terancam atau takut membayar atas apa yang dia lakukan, jadi dia ingin menghindarinya.

Seorang Pria Mengikuti

Jika anda bermimpi diikuti secara terus menerus oleh seorang pria muda yang tidak dikenal dalam mimpi anda dan hal itu terasa sangat mengganggu, hal itu menandakan ada gosip yang tidak dapat anda singkirkan.

Sementara, jika seorang pria mengejar anda dengan gigih mencoba menangkap, ini berarti bahwa seseorang yang menyakiti anda dalam kehidupan nyata akan mencoba meminta maaf dan menebus kesalahan.

Sedangkan sebuah pengejaran yang agresif dan terus-menerus oleh seorang pria meramalkan masalah besar.

Lalu jika anda melihat seorang pria mengejar orang lain, momen ini berarti anda tidak akan membantu orang yang anda sayangi atau teman saat ia menjadi korban dari simpatisan.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral