Mimpi Digigit Ular, Apa Artinya?.
Sumber :
  • Pixabay

Mimpi Digigit Ular, Hewan Berbisa Ini Belum Tentu Berbahaya Dalam Tidur Anda, Begini Arti Mimpinya

Selasa, 14 Maret 2023 - 23:34 WIB

tvOnenews.com - Manusia butuh beristirahat untuk memulihkan tenaga setelah seharian beraktivitas. Salah satu bentuk istirahat yang optimal yaitu tidur saat malam hari. Ketika tidur Anda pasti sering bermimpi dengan berbagai macam peristiwa. 

Namun terkadang Anda memiliki firasat dari arti mimpinya, mimpi yang baik maupun buruk. Beberapa mimpi ternyata memiliki arti tersendiri, salah satunya dipatuk atau digigit ular.

Ular menjadi salah satu hewan yang sering dihindari oleh banyak orang karena sifatnya yang agresif dan dinilai berbahaya. 

Sebab, bila seseorang terkena gigitan ular, terutama pada ular yang berbisa maka dapat menyebabkan luka yang serius atau bahkan dapat mengakibatkan seseorang kehilangan nyawa.

Namun bagaimana bila ular hadir dalam mimpi serta mematuk atau menggigit Anda. apakah maksud dan arti dari mimpi tersebut? 


Ilustrasi Mimpi Digigit Ular. (Ist)

Bila melihat ular di dalam tidurmu dapat memberikan sisi positif dalam beberapa hal. Digigit ular dapat berarti membawa penyembuhan dan transformasi melalui pertumbuhan spiritual. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral