Menang Lomba Nyanyi di Jepang, WNI Malah Kaget Ditagih Rp4 Juta oleh Bea Cukai..
Sumber :
  • Twitter

Viral! Menang Lomba Nyanyi di Jepang, WNI Malah Kaget Ditagih Rp4 Juta oleh Bea Cukai: Bisa Bayar Berapa?

Selasa, 21 Maret 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ramai di media sosial Twitter soal pengakuan seorang wanita yang menang lomba nyanyi di Jepang, tapi malah dipaksa membayar Rp4 juta oleh Bea Cukai.

Nama Kementerian Keuangan saat ini menjadi perbincangan hangat publik, hal ini seiring dengan gaya hidup mewah eks pejabat Kemenkeu dan Bea Cukai yang jadi sorotan netizen, dari Rafael Alun Trisambodo hingga Andi Pramono, hingga kini menjalani pemeriksaan KPK.

Baru-baru ini netizen ramai memperbincangkan soal pengalaman tak menyenangkan yang dialami seorang wanita dengan pegawai Bea Cukai.


Menang Lomba Nyanyi di Jepang, WNI Malah Kaget Ditagih Rp4 Juta oleh Bea Cukai. (Twitter)

Wanita bernama Fatimah Zahratunnisa baru-baru ini menjadi sorotan publik, namanya bicarakan atas cuitannya di twitter saat kejadian tak menyenangkan yang dialaminya pada tahun 2015.

Saat itu, Fatimah Zahratunnisa menang lomba nyanyi di Jepang, ia memangkan ajang pencarian bakat di Jepang dan mendapat hadiah.

Melalui akun Twitter pribadinya, @zahratunnisaf, wanita ini bercerita soal pengalaman pahitnya tersebut. Dia menuturkan bahwa hadiah yang diterimanya dari ajang pencarian bakat tahun 2015 silam itu hanya berupa piala.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral